Breaking News

Friday, May 31, 2013

Malingkondank Clothing

AssWrWb
Malam Gann,
Lama Tak Berjumpaaa,heheee.Dimalam Yang gelap ini ane mau nge-post khusus Individu yang kebingungan nyari celana,baju,jacket,etc khusus dance,parkour,dll.
Tapi malam ini kebingungan agan bisa gua hilangin dalam sekjap #ngaurr
Cekidot gan
Nama Page.nya Malingkondank Clothing.



Clothing Yang satu ini mempunyai kelebihan gan, salah satu.nya pada saat memesan kita akan dilayani layaknya peanggan yang istimewa #WOW . Terus Kualitas barang.nya juga ngak kalah sama kualitas barang luar negeri. tanpa berlama-lama. langsung sedot aja nih gan FansPage sekalian kalau mau mesan hubungi.

FaceBook    : Malingkondank Clothing
Twitter         : @malingkondank

Cara Pemesanan Sudah Tertera didalam ke2 fans page tersebut,
Wassalam gan and selamat malam

1 comment:

Designed By Published.. Blogger Templates